September 17, 2008 - Bukunya Toge "Kurangkul Diriku Demi Merangkul Bahagiaku"

Cibitung

Kemarin, salah satu milis yang aku (agak) aktifi - milis psikologi - heboh dengan telah diterimanya buku Toge “Kurangkul Diriku Demi Merangkul Bahagiaku” di rumah beberapa teman di milis, yang sengaja dikirimkan Toge untuk beberapa teman, sebelum buku keduanya ini beredar di toko-toko buku. 

Aku juga katanya mau dikirimkan, kok belum sampai ke rumah ya?  Kalau begini, berasa ya Jonggol itu termasuk di negara antah berantah.  Semoga hari ini atau besok paling lambat sudah aku terima. 

Satu lagi teman telah meluncurkan buku….. Duh, gak sabar rasanya pengen cepat menerima dan membaca bukunya.

Getaran itu muncul lagi, “kapan aku mulai menulis?”  Menulis di milis-milis sih sering, kadang tulisan pendek, cerita pengalaman atau puisi-puisi hadiah untuk teman-teman.  Tapi benar-benar menulis yang aku inginkan? Tulisan pengalaman-pengalaman dan pengembaraan-pengembaraanku yang segudang, yang menjadikan aku sekarang? belum! 

Semalam, sesuatu terjadi lagi, dengan hatiku…..

Awal “pengembaraan” lagikah?

Comments

Popular posts from this blog

Pendidikan Dasar Wanadri, Mau Bikin Anakku jadi Apa?

Skinhead

beng-beng