Alarm Hati

Andaikan hatiku bisa diatur
Akan kuatur hatiku dengan alarm
Saat alarm cinta berbunyi aku akan bersama cinta
Merajut impian merengkuh bahagia
Meneriakkan namamu di puncak gunung
Mengukir cerita kita sepanjang jalan

Andaikan hatiku bisa diatur
Akan kuatur hatiku dengan alarm
Saat alarm jauh berbunyi aku akan bersama jauh
Mendoa bagimu yang jauh
Merenung di sudut kamarku yang gelap
Melebur bersama sepinya malam

Andaikan hatiku bisa diatur
Akan kuatur hatiku dengan alarm
Saat alarm sampai berbunyi aku akan bersama sampai
Menutup lembaran halaman cerita kita
Memastikan tiap lembaran hatiku masih ada
Menguncinya dengan baik menunggu sang pemilik kunci

Namun hatiku kadang mengkhianatiku
Hatiku tidak bisa aku atur seperti aku mengatur alarmku
Hatiku kadang memiliki jiwa sendiri memiliki kekuatan sendiri
Hatiku adalah milik hatiku, yang bebas merasakan apa yang dirasakannya

Andaikan hatimu bisa diatur
Ingin kuatur hatimu dengan alarm
Saat alarm hatiku bergetar akan menggetarkan alarm hatimu
Saat alarm hatimu melemah alarm hatiku akan men-charge
Saat alarm hatimu berhenti alarm hatiku mampu menggetarkannya lagi

Namun hatimu tidak memiliki alarm
Dan hatiku pun tidak memiliki alarm
Mereka tidak bisa diatur
Mereka bebas merasakan apa yang ingin mereka rasakan

Comments

Popular posts from this blog

Pendidikan Dasar Wanadri, Mau Bikin Anakku jadi Apa?

Skinhead

beng-beng